Minggu, 22 Januari 2012

TIPS BELI PARFUM


Membeli parfum layaknya memilih busana yang kita sukai. Anda harus hati-hati dan picky saat membelinya. So, ikuti saran di bawah ini untuk menemukan parfum yang tepat bagi Anda.
·         Pastikan Anda membeli parfum di siang hari saat indra penciuman sedang bekerja dengan baik. Hidung akan sangat peka pada bau ketika siang sampai sore, sehingga Anda bisa membandingkan aroma dengan mudah.
·      Semprotkan parfum yang disukai dan tunggu selama lima menit, biarkan parfum tersebut bercampur dahulu dengan aroma tubuh. Jika alkohol sudah memudar, Anda akan mengetahui aroma yang asli.
·   Jangan mencium parfum (langsung) dari botol. Mengapa? Anda tidak akan menemukan aroma sebenarnya. Coba semprotkan pada area nadi agar wanginya memancar ke luar.
·        Hindari membeli parfum saat sedang hamil dan mengalami perubahan hormon, karena sensor persepsi Anda sedang tidak stabil.
·         Jangan menggunakan parfum atau wewangian lain saat sedang memilih parfum. Aroma tubuh Anda akan menyamarkan aroma yang akan dipilih.
·    Jika hidung sudah tidak bisa membedakan aroma parfum, gunakan biji kopi. Aroma dari biji kopi dipercaya dapat menetralisir penciuman Anda.
·       Jangan coba lebih dari tiga jenis parfum dear. Hidung Anda tidak akan peka mencium begitu banyak jenis wewangian, pada waktu yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar