Kamis, 09 Juni 2011

Dropshipping

Salah satu Trik Mujarab dalam memburu dollar di internet dengan cara membuat toko online. Akan Tetapi cara membuat toko online boleh dikatakan ribet bagi anda yang masih awam. Ada satu langkah yang lebih gampang ialah melalui bisnis ebay. Bagaimana memulai bisnis Ebay akan kita bahas di kesempatan kali ini.
Tips bisnis ebay ialah dengan memaksimalkan pelayanan perusahaan dropshipping yang jenisnya amat banyak di Ebay. Perusahaan dropshipping merupakan jasa yang membuat barang-barang dan mengirim ke pembeli.Anda hanya butuh membuat design yang yang digemari orang dan menjual produk anda tersebut di Ebay. Seterusnya perusahaan dropshipping yang meng-handle tentang pengiriman.
Apa itu wholesale dropship?
wholesale dropship berarti membeli barang dengan harga murah dari supplier yang di rahasiakan, kemudian sumber tersebut melakukan kerja seperti menyediakan barang, mengepak dan mengirimkan barang tersebut langsung ke alamat pelanggan anda atas nama anda. wholesale kalau dalam bahasa awam biasa disebut sebagai grosir.
wholesale dropship adalah sistem bisnis baru yang revolusioner, dimana anda bisa menghasilkan uang dengan mencari barang barang yang sedang hot ( banyak permintaan ) di wholesale tersebut, dan anda bisa menjualnya dengan harga eceran.
keuntungan dari sistem wholesale dropship ini adalah anda membeli dengan harga grosir dengan jumlah yang sedikit.
kalau biasanya anda membeli di grosir dengan harga yang murah tapi anda harus membeli dalam jumlah besar, tapi dengan sistem wholesale dropship ini maka anda bisa membeli dengan harga borong, tapi anda bisa membeli dalam jumlah kecil atau eceran.
Bagaimana menemukan dropshippers bagus yang benar benar bekerja dengan penjual eBay kecil dan Amazon
Memahami Dropshipping untuk eBay dan Amazon
Dropshipping menjual sesuatu yang tidak perlu Anda sediakan stok barang nya sendiri. Itu mungkin terdengar ilegal-tapi tidak. Dropshipping adalah bisnis legal yang sangat mudah di operasikan,
Dropshippers adalah perusahaan yang menawarkan barang dagangan untuk dijual yang akan mengirim barang langsung kepada pelanggan Anda setelah Anda membayar untuk itu. Berikut adalah cara kerja dropshipping eBay:
1. Anda menemukan sebuah perusahaan yang setuju untuk dropship. Anda daftar atau listing barang dagangan mereka di eBay, Amazon atau situs web Anda untuk dijual tanpa lebih dulu membelinya.
2. Ketika item menjual, Anda mendapatkan uang dari harga jual (eceran) dan biaya pengiriman dari pelanggan anda.
3. Sekarang Anda mengirim harga (lebih rendah) grosir beserta biaya pengiriman dan penanganan ke pemasok dropshipping.
4. Pemasok kemudian kirimkan item kepada pelanggan Anda.
5. keuntungan Anda adalah perbedaan antara harga eceran dan grosir. Mudah kan??
Kekurangan Dropshipping untuk eBay dan Amazon
1. Kurangnya kontrol – Bila Anda dropship, Anda berada di belas kasihan pengirim. Mereka mengendalikan pengalaman pengepakan dan pengiriman. Jika mereka pak dan item tidak benar atau memakan waktu terlalu lama untuk kapal, pelanggan akan menyalahkan Anda-bukan dropshipper tersebut. Miskin layanan ( lambat dan lemot ) dari dropshipper sebuah kekurangan dapat mempengaruhi peringkat kepuasan pelanggan Anda di eBay dan Amazon.
2. Tidak ada kontrol atas persediaan – Jika dropshipper gagal untuk memperingatkan Anda tentang tingkat persediaan rendah, Anda dapat menjual item yang mereka tidak dapat memberikan. Hal ini menempatkan Anda dalam posisi yang sangat buruk dengan eBay dan Amazon. Jika hal itu terjadi terlalu sering Anda bisa menemukan account Anda ditangguhkan atau tertutup.
Keuntungan Dropshipping untuk eBay dan Amazon
1. Ada investasi depan di produk – Ketika Anda menjual produk dropshipped, Anda tidak membayar untuk barang dagangan sampai menjual. Ini mengurangi modal yang akan di keluarkan untuk bisnis, uang untuk persediaan barang.
2. Menghilangkan risiko – jika tidak laku, maka anda tidak perlu membayar biaya pembelian produk, anda hanya kehilangan biaya listing di ebay atau amazon
3. Mendalam dan banyak variasi produk – Ketika Anda membeli produk untuk dijual kembali, jumlah dan jenis produk yang dapat dijual terbatas. Bila Anda dropship, Anda bisa mendaftarkan lebih banyak produk untuk dijual
Ada dua jenis dropshippers dan adalah penting untuk memahami perbedaan:
1. Agregator
2. Produsen atau Distributor Master
Mari kita lihat masing-masing jenis sebelum Anda memutuskan jenis perusahaan yang Anda ingin bekerja dengan.
1. Dropshipping Aggregators – Aggregators, juga dikenal sebagai Perusahaan Dropship Gudang, pada dasarnya tengkulak. Mereka mengiklankan di web mengklaim memiliki jutaan produk merek Anda dapat menjual secara online. Banyak dari mereka juga menawarkan website pre-made dimuat dengan produk tersebut. Perusahaan-perusahaan ini daftar produk di gudang maya yang lain, perusahaan grosir nyata, ada di saham. Agregator tidak benar-benar memiliki produk dalam persediaan.
Jika Anda mendaftar dengan salah satu perusahaan seperti ini, Anda akan segera menemukan bahwa sebagian besar barang dagangan yang mereka tawarkan sudah dijual di eBay atau Amazon untuk tentang harga yang sama yang mereka tawarkan kepada Anda. Sangat sulit untuk menjual di eBay dengan jenis seperti ini, meskipun ada bebrapa pngecualian..
Pada umumnya perusahaan-perusahaan ini menghasilkan uang dari iuran keanggotaan atau biaya penanganan. Bila Anda memesan sesuatu dari mereka, mereka memesannya dari pedagang grosir nyata, mark up biaya dan / atau tagihan biaya. Karena ini sangat sulit untuk menghasilkan uang karena mereka memiliki dasarnya membuat potongan besar keuntungan Anda.
2. Dropshipping Manufaktur dan Master Distributor – Ada ratusan produsen aktual dropship yang akan. Beberapa dari mereka melakukannya secara langsung sementara yang lain menggunakan jasa distributor master. Bila Anda bekerja secara langsung dengan produsen dari produk atau distributor tuan mereka, maka Anda mendapatkan harga terendah yang tersedia. Ini adalah di mana Anda dapat membuat uang yang paling di eBay atau situs web.
Saya sarankan memilih dropship yang terpercaya. jangan sampai terjebak scam di internet.
Dibawah ini adalah list dari dropshipper dan wholesaler yang melayani member dari Indonesia.
1. Artsnow.com
2. EZDropship.com
3. Hotbuy4u.com
4. Chinavasion.com
5. WMSclothing.com

1 komentar:

  1. lihat harga disini bang http://www.nisbi.co/custom/shirt/men-shirt-white-two-sided-154 bandingin sama di http://www.artsnow.com/diy/shirt/men-shirt-white-two-sided-154

    gimana bang? :D lumayan nambah keuntungan, kalau tepat memilih situs dropshipper...

    BalasHapus