Minggu, 31 Juli 2011

HIlangkan bekas luka dengan dermatix ultra

Sumber : www.dermatix.co.id
Anda mungkin termasuk salah seorang yang memiliki bekas luka akibat operasi, terbakar ataupun kecelakaan. Tak bisa dipungkiri, bekas luka yang menonjol seperti luka parut atau keloid tentu sangat menggangu kepercayaan diri saat menjalankan aktivitas sehari-hari.
Tidak peduli seberapa besar atau lokasinya, bekas luka dapat menyebabkan masalah psikologis. Beberapa orang dapat menerima keadaan ini, tetapi banyak juga yang merasa terganggu. Upaya pemulihan dengan menyamarkan dan meratakan bekas luka dipercaya dapat meningkatkan rasa percaya diri. Namun banyak orang belum menyadari adanya pengobatan untuk menyamarkan dan meratakan bekas luka yang menonjol.

Apakah Bekas Luka (Scar) Itu?


Bekas luka terjadi sebagai proses alami dalam penyembuhan dan perbaikan kulit yang disebabkan karena terbakar, kecelakaan, operasi atau penyakit. Semakin kulit mengalami kerusakan, semakin lama waktu penyembuhan dan semakin besar bekas luka yang akan terlihat.
Penyembuhan bekas luka dipengaruhi oleh usia, lokasi dan faktor genetik. Kulit orang muda lebih rentan pada penyembuhan yang berlebihan sehingga bekas luka terlihat lebih besar dan lebih tebal. Pada awalnya, bekas luka dapat terlihat merah dan tebal, tetapi akan memudar seiring waktu. Serat kolagen yang dibentuk ulang oleh tubuh tidak hanya merubah kulit namun bagian kulit dengan jaringan bekas luka kadang tidak dapat berfungsi dengan sempurna (rambut tidak dapat tumbuh atau tidak dapat mengeluarkan keringat) dan bergerak secara leluasa.
Luka yang membekas memerlukan waktu sekitar 18 bulan untuk proses penyembuhan dan pemudaran, tetapi bekas luka yang bermasalah dapat:
• Tumbuh menjadi lebih besar
• Tetap merah/gelap dan menonjol tanpa dapat disembuhkan
• Menyebabkan ketidaknyamanan, gatal-gatal atau sakit
• Membatasi gerakan pada sendi

Apa Yang Mempengaruhi Pembentukan Bekas Luka?


Umur :
Penye:mbuhan kulit orang dewasa terjadi lebih lambat, sementara penyembuhan kulit orang yang lebih muda cenderung berlebihan dan menghasilkan bekas luka lebih besar dan lebih tebal. [1]
Faktor genetic (tipe kulit) :
Orang keturunan Afrika dan Asia, mempunyai kulit berpigmentasi tinggi. Kulit ini sangat rentan terhadap bekas luka yang abnormal, seperti keloid. [1-3]
Keberadaan Luka :
Bekas luka yang berada di atas atau dekat otot yang aktif, seperti punggung, kaki, bahu dan sendi, bisa menyebar dan lebih terlihat dibandingkan bekas luka yang berada pada daerah yang kurang aktif. [1]
INFEKSI DAN KOMPLIKASI LUKA
Infeksi pada luka meningkatkan kemungkinan munculnya bekas luka yang abnormal.

Tentang Dermatix® Ultra
Dermatix ultra adalah inovasi baru yang sudah terbukti secara klinis efektif menyamarkan dan meratakan bekas luka menonjol ( bekas lika menonjol dibawah 2 tahun)
Dermatix® Ultra bekerja pada bekas luka menonjol akibat operasi, luka bakar, luka, goresan, gigitan serangga, dll. Luka akibat insiden ini dapat menjadi besar, tebal, kering dan menonjol dan bisa gelap atau merah dalam penampilan dan mungkin gatal atau perih.
Dermatix® Ultra terbukti efektif untuk luka menonjol yang masih baru (bekas luka berusia tidak lebih dari 2 tahun)
Dermatix® Ultra tidak dianjurkan untuk pengobatan bekas luka yang masuk ke dalam seperti jerawat atau cacar air dan luka bakar tingkat 3.


Dermatix® Ultra adalah gel topikal terbaru yang digunakan dan direkomendasikan oleh para ahli bedah ,dermatologis dan obgyn terkemuka di dunia, untuk mengatasi bekas luka menonjol. Dermatix® Ultra sudah terbukti secara klinis bisa menyamarkan dan meratakan bekas luka menonjol , serta menghilangkan gatal dan ketidaknyamanan.
Dermatix® Ultra sangat mudah dipakai pada tubuh, termasuk wajah, sendi dan bagian lainya. Tersedia dalam kemasan tube 15g dan 7g dan dapat diperoleh dengan atau tanpa resep dokter.
Clinical Experience
Dengan pemakaian Dermatix® Ultra secara teratur 2 kali sehari, dalam 3 bulan bekas luka hampir tak terlihat. Andapun kembali tampil percaya diri!


Keunggulan Dermatix® Ultra
• Cepat kering, transparan dan tidak berbau
• Aman untuk digunakan pada anak-anak
• Bisa menggunakan kosmetik di atas Dermatix® Ultra setelah kering
• Cocok untuk kulit sensitif
• Mudah digunakan
• Cukup dioleskan dua kali sehari
• Kontak langsung secara terus menerus dengan kulit dapat meningkatkan proses penyembuhan
• Ideal untuk bekas luka pada bagian tubuh yang sering bergerak: sendi, wajah
• Tidak menyebabkan Maserasi*
Maserasi: ketika kulit menjadi pucat, lembab, keriput dan basah, akibat diplester terlalu lama
Produk Dermatix® Ultra tersedia di:
• Boston (Segera)
• Century
• Guardian
• Kimia Farma
• K24
• Melawai
• Watson
• Apotik besar lainnya di seluruh Indonesia

Harga (harga eceran tetinggi) :
- Dermatix ultra 7g @ Rp. 150.000,-
- Dermatix ultra 15g @ Rp. 250.000,-

17 komentar:

  1. bagaimana untuk bekas luka yang berwarna hitam dibagian sudut hidung,dikarenakan gatal2....apakah bisa hilang juga?

    BalasHapus
  2. Aku baru coba ke luka aku yg keloid.. baru 1 bln blm ada perubahan coba kata nya sampe 3 bln baru ada hasil.. bener gk nya liat 2 bulanan lagi. .

    BalasHapus
  3. Bisakah Dermatix Ultra Digunakan Pada Bekas Luka Yg Udah Lebih Dari 2 Tahun . . . .

    BalasHapus
  4. Mahal , selain dermatix pakai apa ?

    BalasHapus
  5. saya pernah beli dan ampuh kok untuk ngilangin bekas luka hitam2 di kulit gt, mungkin ada sebagian yg gak sepenuhnya hilang sih, tp bagus salep ini...sayang harganya mahal

    BalasHapus
  6. Emang mahal... tapi lumayan deh bekas lukaku agang samar sekarang. agak lama sih efeknya baru keliatan. coba beli yang kamasan kecil dulu aja.

    BalasHapus
  7. udah pake dermatix 1 bulan pi blm da perubahan,, mgkn btuh wktu 1 bulan g baru hilang semua bekas luka,y..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar.....agak lama baru keliatan efeknya.

      Hapus
  8. bekas cacar air di wajah bisa hilang tidak ya

    BalasHapus
  9. Untuk nghapus bekas tindik gimana, ya ?
    Tindik ane sdh 15 tahunan.

    BalasHapus
  10. Untuk keloid lebih dari 2 th bisa gak ya?

    BalasHapus
  11. Kalau luka nya udah lebih dri 10th gmna???

    BalasHapus
  12. Klo luka bks jerawat berapa lama,,,,???

    BalasHapus
  13. ninggalin jejak nih..
    makasih infonya ^^
    sayang mahal :3

    BalasHapus