Minggu, 22 Januari 2012

Khasiat Jamu Tradisional


Banyak sekali rahasia kecantikan yang bisa Anda dapatkan dari tempat tinggal kita. Rempah-rempah yang turun menurun dan sangat berkhasiat untuk kecantikan dan kesehatan yaitu jamu. Ingin tahu manfaat jamu bagi tubuh Anda? Simak ladies!
Beras Kencur
Jamu ini sangat populer di kalangan para pencinta minuman tradisional. Rasanya yang tidak pahit membuat minuman ini cukup digemari. Jamu beras kencur bermanfaat untuk mengatasi perut dan rahim yang kendur, sehingga dapat mengencangkan kulit kembali. Nah, bagi Anda yang memiliki aktivitas yang padat, jamu beras kencur juga berguna untuk menambah tenaga karena memiliki sifat stimultan.
Kunyit Asam
Wangi jamu yang sangat khas ini terbuat dari campuran buah asam dan rimpang kunyit, tambahan daun asam menghasilkan minuman yang kaya akan rasa. Kunyit asam berguna untuk antioksidan dan berkhasiat menetralkan efek radikal bebas. Sementara kandungan vitamin C pada minuman ini dapat menjaga kulit tetap halus dan berkilau, selain itu, Anda akan terhindar dari sariawan dan panas dalam lho!
Jamu Uyup-Uyup
Minuman ini juga dikenal dengan nama jamu gepyokan. Jamu uyup-uyup terbuat dari kencur, jahe, laos, kunir, bangle, temulawak, dan temugiring. Apa sih fungsinya? Ternyata menggunakan deodoran saja tak cukup untuk mendapatkan bau badan yang harum. Konsumsi jamu uyup-uyup secara rutin dan Anda akan terhindar dari bau tak sedap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar