Minggu, 22 Januari 2012

Khasiat Kopi untuk Kulit


Bagi Anda penggemar kopi siap-siap tersenyum cerah. Selain dikonsumsi, ternyata ampas kopi berguna untuk kecantikan kulit. Kandungan kafein yang terdapat pada kopi bisa menjadi bahan dasar untuk melembutkan dan mencerahkan wajah. Penasaran dengan manfaat lainnya? Simak!
What: Mengurangi selulit
How to do: Gunakan ampas kopi kemudian campur dengan minyak zaitun secukupnya. Aduk hingga rata dan oleskan ke area selulit. Diamkan selama 10-15 menit, lalu bilas dengan air. Lakukan kegiatan ini secara rutin dan selulit akan hilang secara perlahan.
What: Menghaluskan kulit dan menghilangkan noda hitam.
How to do: Tidak perlu membeli scrub kopi di gerai kecantikan, Anda dapat menciptakannya sendiri ladies! Hancurkan biji kopi lalu tambahkan sedikit garam dan beberapa tetes baby oil. Aduk secara perlahan dan oleskan scrub tersebut ke seluruh badan. Gosok dua sampai tiga kali hingga kotoran yang menempel hilang.
What: Mencerahkan wajah
How to do: Campurkan dua sendok ampas kopi dengan susu murni, usahakan jangan terlalu encer atau kental. Aplikasikan masker kopi tersebut pada area wajah dan leher, lalu pijat secara perlahan. Tunggu hingga masker meresap selama 30 menit dan bersihkan dengan air hangat. Dijamin Anda akan mendapatkan kulit wajah yang cerah dan segar.
What: Mengencangkan Kulit
How to do: . Pisahkan putih telur dengan kuningnya. Campurkan bagian putih telur dengan ampas kopi dan aduk sampai merata. Aplikasikan pada bagian paha, lengan atau perut untuk mendapatkan kulit yang kencang. Lakukan dengan rutin ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar